Selasa, 20 Desember 2016

Sistem Informasi Pemasaran


Sistem Informasi Pemasaran adalah kegiatan yang di lakukan oleh perseorangan atau organisasi/perusahaan yang bertujuan untuk mendapat memudahkan dan mempercepat hubungan pertukaran yang memuaskan dalam lingkungan yang dinamis melalui penciptaan pendistribusian promosi dan penentuan harga barang dan jasa.
Sistem informasi ini merupakan gabungan dari keputusan yg berkaitan dengan produk, tempat, promosi, dan harga produk. Strategi pemasaran terdiri dari campuran unsur-unsur yang dinamakan bauran pemasaran semua itu dikenal dengan 4P yaitu:
1)   Produk apa yang dibeli pelanggan untuk memuaskan kebutuhannya.
2)   Place berhubungan dengan cara mendistribusikan produk secara fisik kepada pelanggan melalui slauran distribusi.
3)   Promosi berhubungan dengan semua cara yang mendorong penjualan.
4)   Price terdiri dari semua element yang berhubungan dengan apa yang dibayar oleh pelanggan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Negeri SingaPerbangsa

Total Pageviews